Senin, 02 Januari 2012

PENAMPAKAN DI PESANGGRAHAN PRABU SILIWANGI

PENAMPAKAN-PENAMPAKAN

Pesanggrahan Prabu Siliwangi adalah hutan wisata yang dimana di dalamnya ada situs peninggalan Prabu Siliwangi, yang berupa cungkup lingga (batu berdiri). Cungkup lingga inilah yang dijadikan pusat wisata jiarah para pengagum Prabu Siliwangi.
Keberadaannya sebagai hutan dan pusat spiritual walau sebagai objek wisata tetap memberikan nuansa keramat dan wingit. Tak heran jika pengunjung kadang melihat hal-hal yang bersipat mistis, seperti penampakan-penampakan. berikut beberapa penampakan yang ada di seputar Pesanggrahan Prabu Siliwangi Pajajar Rajagaluh.


PENAMPAKAN DI CUNGKUP PRABU SILIWANGI

Perhatikan dengan seksama photo di bawah, sepintas tak menampakan hal yang aneh namun bila di liat secara seksama dan terus menerus kan muncul satu bayangan putih yang merupakan wujud seseorang yang berpakaian putih memakai sorban dan ikat kepala putih dalam posisi bersila.

Tak ada yang bisa memastikan sosok siapa yang mnampak namun karena photo diambil di cungkup makom Prabu Siliwangi,maka diyakini itu adalah penampakan Prabu Siliwangi. Namun yang jadi pertanyaan adalah Prabu Siliwangi yang mana, Prabu Siliwangi Jaya Dewata atau Prabu Siliwangi Niskala Wastu Kencana.

penampakan Prabu Siliwangi


PENAMPAKAN TUYUL DI PATUNG KUJANG

Sulit untuk melihatnya karena perlu kejelian. Pehatikan sebelah kiri dekat kepala kujang, ada sosok kecil gundul dengan mata lebar seperti dalam posisi berduduk di atas sesuatu.


mahluk kecil di samping kujang



PENAMPAKAN MAHLUK HALUS DI AKAR SERIBU

Perhatikan sosok kurus dengan hidung panjang ala pinokio di belakang subjek, diantara celah celah akar seolah ikut nimbrung mau di photo.

penghuni akar seribu


PENAMPAKAN SOSOK TUA BERJENGGOT

Objek yang di photo adalah mulut gua alit, celah-celah batu yang mrmbentuk gua. Namun saat di photo yang nampak adalah sosok pria tua.

penomena misteri

2 komentar:

  1. Infonya sangat bermanfaat Gan ... !! Sukses Terus Untuk Blog / Website ini.

    Koleksi Pusaka Prabu Siliwangi Hasil Penarikan Gaib - Kunjungi www.PusakaPrabuSiliwangi.com

    BalasHapus